News letter Mokshfeast Edisi No 03/MF2/2019

5 Aktifitas Seru yang Bisa Dilakukan di Mokshfeast 2019

Belum pernah ikutan Mokshfeast?! dan pingin tahu apa itu Mokshfeast?

Mokshfeast 2019 ngingetin kembali tentang keharusan manusia untuk selalu dekat dengan alam dan budaya. Dengan sajian pengalaman berpetualang di alam liar, menikmati banyak atraksi seni dan musik yang dikolaborasikan oleh para musisi, dan Mokshfeast 2019 kali ini layak dianggap sebagai salah satu event Seni dan Musik Festival terbesar di Indonesia.

Mokshfeast telah masuk di perhelatan kedua. Pada kali pertama saat event ini digelar, peserta (moksha people) telah merasakan beragam pengalaman unik tak terlupakan. Lalu, Keseruan apa aja sih yang bisa kalian lakukan di Mokshfeast 2019. Berikut rangkumannya.

  1. Camping di alam terbuka di tengah vegetasi hutan lindung yang masih terjaga.
  2. Bermain kayak, paddle board dan snorkeling di air laut yang tenang.
  3. Menikmati musik dan atraksi budaya di bibir pantai yang indah, ditemani guyuran
    cahaya bintang.
  4. Mengikuti aktifitas jungle track melintasi lebatnya hutan hujan tropis sambil
    menyapa langsung lutung Jawa yang mulai punah.
  5. Mencicipi ragam kekayaan kuliner khas pesisir laut selatan bersama kehangatan dan keterbukaan masyarakat lokalnya.

Yuk, ajak semua sahabat atau keluargamu untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan ini. Namun ingat, event ini hanya terbatas untuk 500 orang saja dan berusia minimal 21 tahun. Pemesanan tiket bisa kalian lakukan di mokshfeast.straight-line.org (*)

ONE OF THE BIGGEST ART and MUSIC FESTIVAL IN INDONESIA!

WE ARE ONE OF THE BIGGEST ART and MUSIC FESTIVAL IN INDONESIA! YES! WE ARE MOKSHFEAST THE UNTOLD STORY 2019.

Mokshfeast The Untold Story: Berbicara tentang mokshfeast mengingatkan tentang kerinduan manusia untuk dekat dengan alam dan budaya.

Dibalut dengan pengalaman berpetualang di alam liar dan menikmati beragam atraksi seni dan musik hasil racikan kolaborasi para seniman, mokshfeast cukup layak jika dianggap sebagai salah satu event art and music festival terbesar di indonesia.

WONDERFUL BEACH AT THE END OF THE ASIAN CONTINENT

LET’S COME TO WONDERFUL BEACH AT THE END OF THE ASIAN CONTINENT.

Moksha people, kenalin nih pantai Banyu Meneng, pantai yang jaraknya 84 km dari kota Malang dan salah satu pantai yang cukup tersembunyi di Malang Selatan dan berhadapan dengan Samudera Hindia. Area pantai ini tersembunyi di dalam hutan lindung seluas +/- 1000 Ha.

Dengan garis pantai yang panjang, pasir yang berkilauan, ombak di pantainya yang sangat tenang, serta aman untuk bermain kegiatan air di sana membuat kami jatuh cinta kepada pantai ini dan akan membagi rasa ini kepada kamu semua.

WATER ACTIVITY & FUN FACILITIES?! SLIDE IT!

WATER ACTIVITY & FUN FACILITIES?! SLIDE IT!

Moksha people pasti bertanya-tanya nih, kegiatan air apa aja ya yang bisa dilakukan di Mokshfeast 2019 ?

Mokshfeast 2019 kali ini menyiapkan permainan yang bisa dilakukan di air seperti Kayak, Paddle Board, Snorkeling. Adapun permainan Bola Voli dan Frisbee yang bisa dimainkan di bibir pantai.

Kegiatan ini tentunya jadi aktifitas menarik buat para Moksha people untuk mengisi waktu kalian. Apalagi buat kalian para Moksha people yang belum pernah nyobain salah satu permainan air diatas.

Tidak hanya permainan air yang disediakan di Mokshfeast 2019, para tim juga sudah nyiapin area bersantai yang sangat nyaman dengan Hammock dan Airbag yang akan tersebar di seluruh area Banyu Meneng. So, kamu bisa nongkrong bareng sama teman-temanmu dan bermalas-malasan.

FEEL THE GLAMPING EXPERIENCE!

FEEL THE GLAMPING EXPERIENCE! HIT THE PIC!

Glamping adalah glamor camping. Di Indonesia, konsep ini mulai populer sejak 5 tahun terakhir. Glamping merujuk pada kegiatan berkemah di alam terbuka, namun dengan fasilitas menginap yang memadai.

Bila biasanya Mokhsa people harus memasang tenda dan mengatur kelengkapan sendiri, dengan ber-glamping-ria kita hanya perlu membawa baju seperlunya karena tenda dan fasilitas lainnya sudah tersedia. Semua bisa ditemui di Mokshfeast 2019.

LETS DO JUNGLE TRACK!

LETS DO JUNGLE TRACK!

Berjalan menyusuri lebatnya hutan lindung di area konservasi habitat Lutung Jawa yang mulai punah dijamin bakal jadi sensasi yang takkan terlupakan. Apalagi, selama perjalanan, suguhan kekayaan vegetasi hutan hujan tropis yang eksotis akan terhampar. Aktifitas ini hanya bisa ditemui di Mokshfeast.

Serunya lagi, moksha people akan bertemu dengan pantai indah tempat bertelurnya penyu hijau yang langka dan menikmati kolam alami yang terbentuk dari karang laut selama ratusan tahun!

GOOD FOOD, GOOD MOOD

GOOD FOOD, GOOD MOOD.

Untuk urusan perut, Moksha people tak perlu khawatir. Puluhan menu khas pesisir laut selatan dipadukan kearifan lokal masyarakatnya untuk mengolah beragam makanan ini patut dicoba. Menu makanan laut yang disajikan secara tradisional akan memanjakan lidah Moksha people sambil menikmati pantainya yang tenang dan menentramkan. Asikkan?

MEET THE AGNI, SASHA AND DESHI!

MEET THE AGNI, SASHA AND DESHI!

Tahun ini, Mokshfeast akan diperkaya dengan lahirnya 3 zona unik yakni Agni, Sasha dan Deshi. Agni membawa simbol api yang merepresentasikan kekuatan besar dan perayaan, terwujud dalam festival musik dari berbagai genre. Sasha menyimbolkan air yang menyiratkan pesan tenang yang terwujud dalam aktivitas yoga dan meditasi. Dan terakhir adalah Deshi yang menyimbolkan tanah sebagai representasi dari sumber kehidupan dan kreatifitas yang kemudian melahirkan creative market maupun corner art.

DO YOUR YOGA AND MEDITATION AT MOKSHFEAST 2019!

DO YOUR YOGA AND MEDITATION AT MOKSHFEAST 2019!

Ilmu modern telah membuktikan bahwa aktivitas yoga dan meditasi mampu menyehatkan jiwa dan raga. Bersama para instruktur profesional dari Urban Athletes, aktivitas ini akan diperkenalkan kepada Moksha people secara gratis.

Coba banyangin, melakukan yoga saat matahari terbenam dan matahari terbit di bibir pantai yang indah pasti akan menjadi pengalaman yang unik dan seru bagi Moksha people. 

LETS DO CONSERVATION!

LETS DO CONSERVATION!

Tahukah kalian? Setiap tahun polusi plastik diperkirakan menyebabkan lebih dari 13 miliar dollar AS atau setara dengan 188 triliun Rupiah kerusakan ekonomi pada ekosistem laut. Bahkan, pada 2050, diperkirakan polusi plastik akan mencemari ikan di seluruh lautan dunia.

Isu inilah yang ingin kami bagi lewat diskusi langsung dengan para pelaku pariwisata dan aktivis lingkungan. Sesi ini bakal jadi sesi yang akan memperkaya referensi Moksha people tentang pentingnya pelestarian alam.

Ok, buat kamu yang gak sabar ikutan Mokshfeast 2019 dan belum dapet tiketnya?!? Langsung buka website Mokshfeast di mokshfeast.straight-line.org. Yuk buruan pesan tiketnya! Buruan beli tiketnya! Tinggal klik-klik ikutin prosesnya di websitenya Mokshfeast 2019 ini dan dapatkan kemudahan pembayaran secara online melalui GO-PAY dan kredit online dari AKULAKU. Beli tiket Mokshfeast sekarang, bayarnya nanti!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *