Newsletter Mokshfeast Edisi No 05/MF2/2019

Jungle Track

Bertemu Satwa Legendaris Hingga Kolam Berusia Ratusan Tahun

Bagi sebagian orang, pantai selalu dikenal sebagai tempat yang panas dan kering. Namun siapa sangka jika pantai Banyu Meneng menawarkan kondisi yang berbeda. Iya, pantai ini unik, udaranya relatif lebih sejuk jika dibandingkan pantai pada umumnya. Kok bisa?

Berada di pesisir selatan Jawa, pantai yang terletak sekitar 84 Km dari kota Malang ini nyatanya tak hanya menawarkan eksotika pantai yang indah. Namun juga hutan lindung yang masih sangat terjaga kelestariannya. Ini yang menyebabkan pantai Banyumeneng relatif sejuk jika dibandingkan pantai-pantai yang lain.

Pantai ini berada di sebuah teluk dengan air yang sangat tenang, dipeluk rimbunnya hutan seluas lebih dari 1.000 hektar yang juga menjadi ekosistem lutung jawa yang mulai punah.

Selain menawarkan hutan tropis nan eksotis, pantai ini juga memiliki spot tempat bertelurnya penyu hijau dan memiliki sebuah kolam alami yang terbentuk dari karang laut selama ratusan tahun. Pantai ini benar-benar memberikan paket yang sempurna untuk pecinta petualangan.

Semua atraksi alam ini bisa diikuti seluruh peserta mokshfeast 2019 secara gratis lewat aktifitas jungle track. Peserta akan diajak untuk menyusuri hutan selama kurang lebih 30 menit. Jika beruntung, peserta akan menemukan Lutung Jawa atau elang Jawa yang legendaris itu.

Bermain Air di Laut yang Tenang

Banyumeneng sejak 5 tahun terakhir kian populer bagi wisatawan lantaran memiliki air yang tenang meski berada di selatan jawa yang cenderung memiliki ombak besar. Bagi peserta yang suka bermain air, Mokshfeast memberikan fasilitas yang komplit. Mulai dari kayak, paddle board dan snorkeling. Tak hanya itu, peserta bisa menikmati fasilitas lain seperti hammock, bean bag yang tersebar di seluruh area pantai. Pasti seru bisa menikmati semua fasilitas ini sambil menikmati senja bersama-sama kawan dan kolega.

Jadi tunggu apalagi, buruan borong tiketnya untuk menghabiskan akhir pekanmu bersama orang-orang tercinta. Pemesanan tiket bisa kalian lakukan secara online di mokshfeast.straight-line.org (*)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *